Tuesday, October 30, 2012

Coretan Kelas 3 SMA


note : ini tulisan gw bikin pas lagi kelas 3 dan gw baru upload sekarang :D thanks




Heyy-yamkorambeyamkooo !!! yampyun lama bgt gue ga cerita yaaa, yaolohh, serasa seabad! Gimana ngga?? Gue tuh dulu nulis hampir tiap malem! Atau gaa, minimal ada kali yaaa seminggu sekali! But NOW!! Ooooo think it what the hell!!! Yaa, semua itu dikarenakan gue udah kelas 3 sma di SMA BINTARA BINTARA DEPOK, dan kegiatan ga jauh dari :

·         Pagi
Terpaksa bangun sangat pagi. Berangkat pas mepet-mepet jam 7 (pssttt.. gue berangkat jam 7 kurang 5!! Dan dengan bangga yaaa, gue ga telat :P). Dengan tidak memakai kaos kaki (kaos kaki, gue taro di saku jaket dan gue pake kalo masih sempet di pos babeh, ato ngga gue pake kalo udah di tegor bu anti ato miss citra :3) jadi dapat disimpulkan tersering gue ga pakje kaos kaki karna kalo ga di tegor yak e bablasan :D alias LUPA. J. Nyampe ga langsung masuk kelas, tapi ngutang aqua dulu di bursa.

·         Siang
nongkrong di mushola ato ngga masuk uks.

·         Pulang sekolah
nongkrong di mushola setengah jam terus pulang dan tepar, langsung cuci muka kadang tidur sebentar, kalo bangun masih sakit, yaudah istirahat, waktu belajar gue jujur aja minim banget dibandingkan dengan temen-temen gue. Kalo besok ada ulangan fisika, *inget banget* tebe ampe bela2in pulang konsul sampe jam 10!!! Sedangkan gw??? Baca cateta seadanya inget rumus seadanya, sisanya, tiddur zzzzzzzz.

itulah cuplikan dari kegiatan gw selama kelas 3, sehari-harinya

No comments:

Post a Comment