Tuesday, October 30, 2012

OMG Moment #3


·         Kejadian yang ga kalian rasakan adalah.. DISKRIMINASI yang menyenangkan :3 jadi waktu gue kelas 1 sma ada guru yang biasa di sebut laoshi , dia guru bahasa mandarin, dan… gue pernah jadi ayang-ayangannya di-fb, sms, maupun di sekolah,BANGGA??? BANGGAA??? OH YA PASTI!!!! *cieelah laoshi, gw bangga lohh!!* Gimana gue ga bahagia?? Disaat orang lain kena hukuman, GUE NGGA!! :P alangkah bahagianyahh
gw        : “laoshi, duibuqi, maap, ga bawa buku putihnya,” dengan muka memelas sinetron yang ga kampungan tapiii…
laoshi   : “yasudahlah tak papa, sayangku. YANG LAIN YANG GA BAWA BUKU PUTIH,, MAJU!!!!”
pada maju kan tuh!?!?!?! Hehehehe dan dengan sedikit takut but nekat….
Gw       : “laoshi.. saya juga maju??” nada baik-baiiiiikkk banget, seloooowwwwwww protagonist dehh.
Laoshi  : “oo, tidak usah sayangku, kamu duduk aja”

Huwaaaaaaaaaaaaakakakakakkaka, syenaaaaaaaaaaaaaaang :**** dan disaat gue punya pacar namanya fatah pun *ehem! skrg jadi mantan ya* dia masih tetep say sayang kepadakuuh, yaaaa walau ujung-ujungnya pas kelas 2 dia mengubahnya menjadi muridku tersyang, ya gapapa lah, yang penting gada hukuman jalan jongkok + bawa pot di kepala lagi buat gue, dan tak ada ancaman nari +nanyi tori-tori Gerry. Iyuuuuhhhh…
Padahal pertama-tama kenal yaa, gue tuh sama laoshiku ini gedek bangeeuuudd. Why?? Jadi beginihhh tragedinya….
Gue dateng telat, jalan tergesa-gesa dan saat itu juga gue lagi menjalankan puasa senen-kemis. Sesampainya di kelas…
Gue      : “assalamualaikum,,”
Laoshi  : “kenapa telat?”
Gue      : “kesiangan pak”
Laoshi  : “masih murid baru udah kesiangan, gimana ntarnya?? Udah kamu ambil kertas lembar  buat yang kurang”
Gue      : “siapa aja yang belom dapet” suara gue ga pake toak. Beberapa anak mengacungkan jari mereka, dan Cuma 2 orang. So pasti gue ambilnya Cuma 2 lembar kan yaaahh
Dan pas gw balik…
Laoshi  : “kenapa ambilnya Cuma 2??!!”
Gw       : “lah tadi yang angkat tangan Cuma 2,pak”
Laoshi  : “kamu ini jadi anak baru, udah songong ! saya tidak suka anak songong! Cepet ambil lagi!”
Gw       : “apaan songong sih? Dimana songongnya?!”
Laoshi  : “ehhh masih berani kamu songong lagi!”

Gw males bgt deh tanggepinnya, jadi gw cau langsung sambil ngedumel dalem hati : EELLAAH!! SONGONG APA SIH! Perasaan udah sesopan yang gw bisa, LO TAU GA SIH ARTI SONGONG TUH APAAN!!!! HAHHH! HAHHHH!!!!

Dan akhirnya gw balik ke kelas dengan capeknya , ehhh laoshi malah tambah biking gw bete dengan kata: “dari smp mana kamu?” gw jawab “13 pak” dia timpalin “hemm negeri ya? Pantes, pada songong-songong” dengaaann ngeselinnya. Next, dia mencoba mendekatiku, yaa sebenernya sih meja gue yang di deketin, gw nya ngga, dimulai dengan kata: “jangan marah dong, hehehe” dan gw bales dengan sepenuh kemurkaan hati, NO SMILE FOR YOU,
Tapi berbeda dengan hari-hari berikutnya :3 kita berkawan ahihhi

Skrg laoshi lagi mengikuti pepatah. SERIUS!!! BENERAN DIA IKUTIN! "tuntutlah ilmu sampai ke negri Cina". Nah!!! hebat ya! Sekarang dia lanjutin kuliah di Cina, tuh kan?? nicee nicee :))


No comments:

Post a Comment