Tuesday, October 30, 2012

OMG Moment #2


·         Hari terakhir mopd diisi dengan hari penentuan kelas. Yang artinya pada saat penentuan kelas gue masih dalam keadaan kayak orgil! Pita 19!!! Dan saat di bagikan kelas (gue di kelas 10.1) gue ketemu sama musuh lama gue!!! Kalo dulu waktu kelas 6, gue satu tempat les sama dia, behhh berantemm teruss, ampe hampir banting-bantingan bangku les. hebatnya !!! gue lupa sama kata malu! Malu gue ketemu musuh gue dalam keadaan mirip orgil! Dan yang terjadi adalaahh… gue samperin dia..
           gue       : “heh, lo fiandri kan?” (frontalnya gueehh)
fian       : “iya, lo siapa ya??” dengan senyum ramahnya membuat hati gue nyessss  karna dia lupa ama gue
gue       : “ gue ivy, fiandri. Kita tuh dulu waktu kelas 6 temen satu pg, yaaa lebih tepatnya ,,, lo musuh gue.” Berusaha mengingatkan but ga penting.
aco       : “tuhh, inget gaa? Musuh bebuyutan tuhh!!”
fian       : “sorry, gue lupa hehhehe”

lama-lama, lambat laun, setelah berganti-ganti pasangan tempat duduk, endingnya, gue duduk sama mantan musuh gue yang sekarang jadi salah satu personil SAHABAT IVY loooohhhh…. #soraksorak
jadi satu deret, ke belakang Cuma gue doang princess disitu, ehuhuhuhu.. terharu gue

No comments:

Post a Comment