Tuesday, October 30, 2012

OMG Moment #5

Entah kapan gw lupa dan yang jelas saat itu gw masih kelas 1 SMA, dan ada tuhh acara teen's concert di sekolah gw. ada  metro band dan.... IHSAN IDOL! bintang tamunya, :))
gw lagi sama haris tuh buat dapetin foto, rekaman dll, dan..seneeeng bgt GW bisa foto bareng, yaa. haris ga ada fotonya karna entah kenapa pas itu kamera di pencet, udah ke foto kok! yakin! suwirrrr!!! tapi ga ada hasilnya :/ nasibbb nasibb

eh tapi seneng juga deh, gatau kenapa gw kayak punya kelebihan gitu pada saat itu. Jadi pas rame-ramenya pada neriakin ihsan, GW BETE! karna ihsannya ngebelakangin gw terus jadi kan gw cuma rekam pundaknya ato body blakangnya doang -,- so?? gw panggil dengan keselnya! "IHSAAAANNN NENGOK SINI DOOOOONG!!!" dan.. NENGOK!!! :D taraaaaa.. haris pun bilang "ih dia nurut vy sama lw?!" gw jawab "iyalah gue gituu"
trus trus, pas abis nyanyi, gw cegat sebelum dia kabur, "ihsan foto bareng yaa" kata gue. "bolehh" kata dia. cekrek cekrekkkk dan haris.. "ihsann foto bareng juga yaa" cekreeekkkk dan kita said "makasiiiii" . dan baru deh yang laen pada ngerubungin si ihsan buat foto bareng :DDD
pas di cek gitu,, eeeehhh cuma foto gue yang ada -,- sabar ya riss :)

matamu, tak tertuju padaku

No comments:

Post a Comment