Tuesday, October 30, 2012

OMG Moment #4


·         Next! Cerita yang gue jagoin bgt!!

Jadi awalnya tuh gue ketemu anak ini di seminar Kanker Serviks gituuu lucu yaa, tak diduga! Yaa awalnya ga kenaal, tanpa kenalan, eehhh tauu namanya , emg turunan dukun kali ya gue? Kwwwkk trus, kita tuh maen say-say-an banci gitchuuu, like: cyiiinntt, saaayy,, yaa begitulah kurang lebih :D namanya Haris Hermawan, dia sahabat gue sampe sekarang udah 2 taun looh kita sebangku, dan ga pernah bosen :D kita selalu bersama.
             
           Ke café, ke rumah gue, ke uks, satu kelompok, ke toilet pun kita selalu bersama! We always together at that time! Sering kali gue sakit maag , dia sakit perut, jadi barengan kita ke uks ato ke ruang guru, sampe guru-guru tuh di sekolah udah apal , “dimana ada haris diisitu ada ivy “ itu celotehan mam tari. huhh indahnya persahabatan, kita menderita bbareng juga lohh, secara tak langsung kita pernah menjelma menjadi gembel saat makan satu bungkus nasi padang berdua di lantai deket uks lama , yang padahal disitu deket juga sama toilet. ------,---------
Trus waktu makan nasi padang juga berdua di lantai depan TU deket parkiran, ckckck kita bener-bener so sweet dan anehnya gue hanya bisa ngelakuin itu sama si haris doang .

Ga lupa juga kita kan pernah wakilin lomba make-up 11 IPA di acara kartini-nya bintara


Aaaa, unyu yaaa huhuuu … gada matinya tentang haris, kita tuh ikut acara ini karna kita sebagai anak IPA kok ga kaya anak IPS yang banyak seru-seruannya ya?? Jadi, kita manfaatin acara ini buat unyu-unyuan and kapanlagi.com kan?????.
Masih banyak lagi dan akan di apload foto-foto kita, tungguin yaaaaa.
Oh ya! Dan satu keistimewaan dari hubungan kita tuh… gue bisa ngerasain apa yang haris rasaain, ngerti apa yang dimaksud haris, tau apa yang haris pikirin, liat dll. luar biasa yaa ikatan batin kitaaa..

No comments:

Post a Comment