Tuesday, October 30, 2012

OMG Moment #1


Di Bintara tuh,, gue menemukan moment-moment indah yang ,, gue yakin ga semua orang yang merasakannya :3 CIYUUSSS?? MIAAPAAA??? oh God *tepok jidat*, ciyus, miyeBUSH!!! *monyong-monyong*

·         Pertama kalinya gue di mopd gila-gilaan konyolnya, dan yang ini niii, Cuma anak bintara yang merasakannya, angkatan 28!! Rambut kuncir+pita 19 syudah termasuk poni air mancur, yang pada saat itu.. Jidat gue masih banyak JERAWAT!! Bintang-bintangnya!!! Huwaduh, kacau dah, malah disuruh di foto buat ditaro di nametag! Segala disuruh naek angkot dengan kesing yang seperti itu dan… OMG! Tas! Tas gue dari karung tepung terigu segitiga biru! Pokoknya tuh, luar biasa! Kalo kalian , nyangka inni amit-amit bgt, pasti merasakan indah atau kerennya di akhir-akhir. WHY??

1.      Kalian ga bakalan berani ber-kesing sedemikian rupa untuk sehari-hari
2.      Bakal jadi kenangan yang ga bisa lo lupain
3.      Bisa aja lo bakalan kangen sama masa-masa itu

No comments:

Post a Comment